SMS/WhatsApp: 08564-999-1225
buka Senin-Jumat 08-00 - 17.00
(datang ke lokasi diluar jam kerja mohon konfirmasi terlebih dahulu)
kunjungi juga web resmi kami di sarpinto.com

Modul relay 6 chanel bluetooth arduino android Kota Malang

Ini adalah salah satu alat yang pernah dipesan di Sarpinto Elektronika Kota Malang. Cara kerjanya yaitu dengan menggunakan aplikasi di hp android kemudian menghubungkannya dengan bluetooth melalui modul bluetooth hc-05 yg dikontrol oleh arduino nano atau bisa pakai mikrokontroller lain seperti atmega8, 16, 32 dan atau lainnya.
 

 





Ingin pesan alat seperti ini?
Atau pesan alat sesuai keinginan Anda?
Hubungi kami Sarpinto Elektronika Kota Malang...

Untuk area malang bisa datang langsung ke tempat kami, sedangkan untuk yang berada di luar kota Malang (Aceh, Medan, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Madiun, Lamongan, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Jombang, Tuban, Blitar, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Surabaya, Gresik, Probolinggo, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Denpasar Bali, Lombok, NTT, NTB, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Timor Leste, Timor-Timor) bisa via Online, transfer, kirim-kirim paket.
 

4 komentar:

  1. Assalamualaikum....MAS saya mau tanya-tanya dulu ni..
    Saya lagi buat projek mikrokontrol arduino untuk tugas akhir, saya akan buat sistem keamanan motor dengan koneksi android. Sistem yang saya mau buat yaitu mengkontrol tombol kunci rahasia dengan bantuan smartphone android pairingnya menggunakan bloetooth, terus sistem saklarnya menggunakan relay. kalo mampu saya pengan tambahkan tombol-tombol lain seperti klakson,Sen,dan Starter. kira-kira bahan komponen apa saja yang harus saya siapkan, mungkin mas ada saran untuk sistem yang mau saya buat,dari alatnya,sistemnya dan mungkin yang lainnya.terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bhannya ya hanya mikrokontroller, relay, bluetooth, dan stepdown dc gan

      Hapus
  2. Maaf mas, brp harga Bluetooth HC-05 ?

    BalasHapus
  3. Maaf mas, brp harga Bluetooth HC-05 ?

    BalasHapus